Jaket Denim Trendy dengan Corak Batak

Jaket Denim Trendy  dengan Corak Batak

Bila ada item fesyen yang memiliki peluang kembali trend setelah eranya berlalu, tak pernah ada yang sekuat jaket denim atau jaket jins. Pakaian favorit pekerja lapangan kini berada lagi di garis depan fesyen pria.

Batikta menghadirkan jaket denim dengan penambahan nuansa etnik dengan ditambahkannya ornamen Batak seperti bendera Sisingamangaraja, bordiran singa-singa Batak pada lengan serta di bagian belakang terdapat corak gorga dan segel Sisingamangaraja.

Bahan yang digunakan untuk jaket denim seris Batikta ini tentu adalah denim premium. Bahan Denim ni terbuat dari bahan Twill Weave, penggunaan benang ini mampu menciptakan garis diagonal yang jadi ciri khas dari kain Denim pada umumnya. Dibandingkan jenis kain lainnya, bahan Denim ini termasuk dalam kategori jenis kain yang kuat. Dimana hal ini bisa dilihat dari awal sejarah pembuatan dari kain tersebut yang tujuannya adalah digunakan oleh para pekerja tambang.

Pastinya dari sini sudah bisa dilihat jika sangat tidak mungkin sebuah produsen kain menciptakan jenis kain yang mudah robek untuk jenis pekerjaan yang cukup berat. Dengan kemampuannya tersebut, menjadikan bahan ini sangat awet dan tahan lama meskipun digunakan dalam kondisi ekstrim.Tidak hanya mengandalkan faktor awet dan tahan lama saja, namun produsen bahan Denim ini juga tidak melupakan faktor kenyamanan pengguna. Bahkan beberapa jenis kain Denim ini memiliki tekstus yang sedikit lentur dan tak kalah nyaman dengan jenis kain lain.

Apalagi jenis kain Denim ini juga pas banget digunakan pada saat musim dingin, karena teksturnya yang lumayan tebal setidaknya bisa menahan suhu dingin untuk menyentuh langsung kulit dari pengguna.

Jaket denim dengan nuansa etnik Batak ini bisa didapatkan langsung di Batikta. Jaket Denin Dengan Corak Gorga

Pesan Sekarang

https://linktr.ee/batikta

#BATIKTA #JAKETGORGA #JAKETBATAK

#GORGA #BATAK #BATAKKEREN #HORAS

 

 

 

 

 


Related Posts: