Inspirasi dari Batikta

Inspirasi dari Batikta

Terimakasih telah memberikan kesempatan untuk memperkenalkan Batikta kepada Anda. Tulisan ini akan memaparkan kapabilitas kami sebagai dasar Anda untuk bekerjasama dengan Batikta.

BATIKTA, Batik Kita – Batik yang bercerita. Berawal dari ide untuk mengangkat nilai-nilai filosofis dari adat-istiadat suatu daerah dan meletakkannya dalam sebuah kain dan merancang agar kain tersebut dapat bercerita tentang makna filosofis yang disandangnya.

Batikta memahami bahwa batik sebagai budaya Indonesia harus diwujudkan melalui upaya setiap daerah untuk memiliki batik yang mewakili corak, motif dan warna ciri khasnya sendiri.

Upaya inilah yang dapat mempertahankan posisi Batik sebagai budaya asli Indonesia yang diakui oleh UNESCO pada tanggal 2 Oktober 2009 silam.

Kami meyakini bahwa Batikta dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam pembuatan seragam batik, baju batik, pakaian batik dan kain batik dengan keunggulan sebagai berikut:

Batikta hadir dengan konsep kolaborasi antara selera kontemporer fashion batik dan variasi busana dengan nilai-nilai tradisional;

Batikta memiliki team dengan pemahaman dan kepekaan terhadap nilai-nilai yang melekat kuat di setiap corak atau motif dari setiap daerah bahkan penekanan pada warnanya.

Batikta selalu hadir dengan ciri khas kain yang bercerita.

Batikta siap memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

 

Tentang Trisna Pardede : Saat ini sedang menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Manajemen di Universitas Padjajaran Bandung. Terlahir sebagai keturunan suku batak yang mencintai kebudayaan Indonesia membawanya kepada sebuah ide untuk melestarikan keanekaragaman budaya di Indonesia dengan mengabadikannya dalam helaian kain batik. Inilah nafas yang mengilfami berdirinya Batikta. Menurutnya, menjadi bagian dari suatu budaya daerah adalah sebuah kebanggaan, menjadi bagian dalam menjaga kebudayaannya adalah sebuah kehormatan. Bangga mengenakan BATIKTA, batik kita, kain yang bercerita.)


Related Posts: